Daftar Harga Sepeda Aleoca

Harga Sepeda Aleoca - Adakah diantara Anda yang tidak pernah mendengar merk sepeda yang satu ini? Sepeda Aleoca sebenarnya bukan merupakan merk baru yang tersedia di pasaran. Namun karena namanya yang masih cukup asing di telinga, banyak orang mengira sepeda yang satu merupakan produk baru jika dibandingkan dengan berbagai merk sepeda yang ada sebelumnya. Harga sepeda Aleoca cenderung lebih murah jika dibandingkan degan Wimcycle. Namun bukan berarti kualitas sepeda Aleoca terbilang buruk atau kurang baik. Bicara mengenai kualitas, Aleoca termasuk ke dalam daftar merk sepeda yang cukup bisa diandalkan bagi Anda yang gemar bersepeda.


sepeda aleoca mtb,sepeda aleoca 26,sepeda aleoca scatto,harga sepeda aleoca,sepeda aleoca falcone,sepeda aleoca esecuzion,sepeda aleoca prediletto,sepeda lipat aleoca 20,
Baca juga : Berbagai Tipe dan Harga Sepeda MTB Wimcycle
Harga sepeda Aleoca cukup beragam. Karena merk sepeda yang satu ini juga memiliki berbagai jenis sepeda dengan tipenya masing-masing yang cukup bermacam-macam. Harga sepeda lipat Aleoca misalnya, juga terbilang lebih murah namun kualitas serta kenyamanan dari sepeda ini dikatakan cukup recomended bagi Anda penyuka sepeda. Nah, untuk k lebih detailnya Anda bisa menyimak daftar harga Aleoca sebagai berikut:

  • Sepeda lipat Aleoca Cartilla
Jenis sepeda yang satu ini merupakan sepeda yang memiliki frame lebih kecil. Seperti yang kita tahu, sepeda lipat memang memiliki ukuran yang cenderung lebih kecil bukan? Harga sepeda Aleoca ini sekitar 7 ratus ribu rupiah dengan hi-ten frame 16 inci dan single speed.

  • Sepeda lipat Aloca practice
Memiliki frame yang lebih besar dari sepeda lipat Aleoca Cartilla, sepeda ini berukuran 20 inci dan dilengkapi dengan SHimano speed 6 speed. Dari segi kenyamanan tentunya yang satu ini lebih unggul dari tipe sebelumnya. Dibanderol dengan harga 1 juta rupiah, Aleoca tipe ini cukup recomended untuk Anda yang ingin memiliki sepeda lipat harga murah namun bagus.

  • Sepeda lipat Aleoca Libero
Dengan kisaran harga 1,3 juta, sepeda lipat Aleoca Libero memiliki frame kualitas hi-ten dengan ukuran 20 inci. Selain itu, Aleoca Libero juga memiliki full suspension dan SHimano 6 speed.

  • Sepeda MTB Aleoca Eigenvalore
Berbeda dengan tipe-tipe sepeda sebelumnya yang termasuk dalam jajaran sepeda lipat, sepeda yang satu ini merupakan jenis MTB. Dibanderol dengan harga 1 juta rupiah saja, harga sepeda Aleoca cukup sepadan dengan hi-ten frame 6 inci dan SHimano 18 speed nya.

Bicara mengenai harga sepeda Aleoca yang cenderung lebih murah, masih banyak beberapa orang yang meragukan jenis sepeda yang satu ini. Tentunya Aleoca memang bukan jenis merk sepeda yang bisa kita bandingkan dengan merk berkualitas lain dengan harga tinggi seperti Wimcycle, namun sepeda ini bisa memberikan apa yang Anda inginkan dalam hal bersepeda. Banyak pula orang yang bertanya-tanya sepeda Aleoca buatan mana? Nah, ternyata sepeda Aleoca adalah sepeda buatan Cina yang berhasil naik ke pasaran, berbeda dengan jenis sepeda lain yang kebanyakan merupakan sepeda bikinan Jepang.