Berbagai Tipe Dan Harga Sepeda Anak Roda Tiga

Harga Sepeda Anak Roda Tiga - Ingatkah Anda kapan pertama kali Anda menaiki sepeda? Atau, ingatkah Anda jenis apakah sepeda pertama yang Anda miliki? Tentu banyak diantara Anda yang menjawab sepeda roda tiga. Sepeda yang satu ini memang di desain khusus untuk anak-anak pada kisaran usia balita atau dibawah lima tahun. Harga sepeda anak roda tiga juga cukup beragam. Anda mungkin tak lagi bisa mengingat berapa harga sepeda pertama roda tiga Anda, namun Anda wajib mengetahui harga sepeda roda tiga saat ini terutama jika Anda kini sedang mencari sepeda untuk putra dan putri Anda yang masih balita


sepeda anak roda tiga merk family,sepeda anak roda tiga wimcycle,sepeda anak roda tiga murah,sepeda anak roda tiga merk royal,sepeda anak roda tiga,sepeda roda 3,tricycle anak,
Baca juga : Pilihan Jieyang Harga Sepeda Jieyang
Sepeda roda tiga bisa dikatakan sebagai tahapan awal untuk memperkenalkan anak dengan sepeda. Selain itu desainnya juga cukup sederhana dan dibuat khusus agar anak-anak bisa cepat belajar dengan mudah. 2 roda yang dibuat di bagian belakang sepeda memang dibuat dengan posisi menjajar sehingga posisi sepeda seimbang dan mengurangi resiko anak terjatuh ketika mengendarainya. Tak heran, banyak orang tua mencari harga sepeda anak roda tiga untuk membelikan putra putrinya karena sepeda ini dikatakan sebagai jenis sepeda yang cocok untuk tahapan belajar Anda.

Ada berbagai macam merk serta tipe sepeda anak roda tiga yang bisa Anda temukan di sebuah toko sepeda. Tentunya hal ini akan membuat Anda sebagai orang tua jadi bingung akan membelikan anak Anda yang mana. Berikut ini adalah beberapa macam tipe dan harga sepeda anak roda tiga yang bisa Anda jadikan acuan sebelum membeli:

  • Sepeda roda tiga Family
Jenis sepeda ini merupakan produksi dari produsen sepeda dan perlengkapan anak yang cukup populer. Family merupakan produsen asal Indonesia yang berhasil mengeluarkan berbagai produk untuk anak. Contohnya sepeda roda tiga yang satu ini, memiliki kelengkapan berupa keranjang, musik, mainan hingga penutup dibagian atas sepeda agar anak tidak kepanasan. Harganya berada di kisaran 400 hingga 500 ribu rupiah saja.

  • Harga sepeda anak roda tiga Royal
Tak hanya merk Family, salah satu nama produsen sepeda roda tiga yang akan mudah Anda temukan adalah sepeda roda tiga Royal yang cukup populer. Tak kalah dengan Family, sepeda roda tiga Royal juga memiliki kualitas yang cukup baik dan direkomendasikan untuk Anda para orang tua yang sedang mencari sepeda anak saat ini. Berbagai tipe dan kelengkapan tidak jauh berbeda dengan merk Family. Dari segi harga, sepeda anak Royal berada pada kisaran angka 400 hingga 500 ribu rupiah sama dengan sepeda anak Family.

Untuk memilih sepeda anak yang tepat, disarankan untuk mengutamakan kenyamanan dan kualitas barang. Murahnya sepeda sangat tidak menjamin kualitasnya baik. Pilihlah merk sepeda yang cukup populer karena kualitas barang yang bagus meskipun harga sepeda anak roda tiga tersebut cenderung lebih mahal. Demikian beberapa harga sepeda roda tiga dari merk Family dan Royal yang semoga bisa bermanfaat untuk Anda orang tua yang sedang mencari sepeda untuk sang buah hati.

Previous
Next Post »