Harga Sepeda Cannondale Terjangkau di Pasaran

Harga Sepeda Cannondale - Masyarakat di Indonesia sudah terbiasa dengan menggunakan sepeda. Sebelum orang-orang dapat naik motor, biasanya mereka bisa naik sepeda terlebih dahulu. Sepeda dapat melatih keseimbangan tubuh. Dengan mengayuh sepeda, maka kita akan mendapatkan manfaat yang besar, karena dapat menjadi alat olahraga. Beragam tipe dan brand sepeda meluncur di Indonesia, mulai dari sepeda anak, remaja sampai dewasa dengan harga yang bervariasi. Harga sepeda Cannondale yang standar membuat tipe sepeda ini banyak disukai oleh masyarakat.


sepeda cannondale lefty,sepeda cannondale trail,harga sepeda cannondale trail,jual cannondale,toko cannondale sepeda,full bike cannondale,sepeda mtb cannondale,
Baca juga : Harga Sepeda Anak Polygon Murah
Memilih sepeda jangan asal yang terkenal atau yang murah saja, tetapi selektiflah demi keamanan dan kenyamanan. Memilih sepeda dengan harga terjangkau tidak melulu akan mendapatkan sepeda yang kualitasnya rendahan, justru harga sepeda Cannondale yang sangat terjangkau ini mampu memberikan kualitas terbaiknya untuk para pengendara. Harga sepeda murah Cannondale tidaklah murahan, tetapi murah dengan kualitas tinggi. Sepeda Cannondale selalu mengalami perkembangan dari waktu ke waktu disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Cannondale memiliki prinsip menciptakan produk sepeda yang inovatif yang sesuai dengan perkembangan zaman, kebutuhan pasar, dan visi dari perusahaan sendiri. Sepeda ini diharapkan dapat menginspirasi para pengendara untuk memilih sepeda yang tepat untuk keperluan mereka, baik untuk keperluan sehari-hari atau untuk tracking di jalan yang terjal. Adapun harga sepeda Cannondale dengan beberapa variannya diantaranya yaitu:

  • Cannondale six trial : 4.500.000
  • Cannondale Trail six 2013 silver : 6.500.000
  • Cannondale delta v700 vintage : 7.500.000
  • Cannondale SI 10 Sp : 7.500.000
  • Cannondale Sm500 : 7.500.000
  • Cannondale trail 5 : 8.000.000
  • Cannondale m700 1993 : 8.000.000
  • Cannondale caad8 7 sora 2014 : 9.000.000
  • Cannondale super six hi mod frameset size 54 : 10.000
  • Cannondale Roadbike R600 Caad5 Super Rare : 12.000.000 :
  • Cannondale Tendem : 15.000.000
  • Cannondale caad10 2014 size 48 team color : 24.000.000
  • Cannondale flash ultimate : 50.000.000

Layaknya sepeda motor internasional, harga sepeda Cannondale sudah teruji dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan sehingga harga yang tertera tersebut sangatlah sesuai dengan kenyamanan yang di dapatkan. Harga sepeda anak tentunya akan menyesuaikan dengan desain, kebutuhan, maupun ukurannya. Tentunya harganya akan berbeda dengan harga sepe4da yang digunakan untuk menaiki gunung. Pada dasarnya, Cannondale tidak terlalu mempertimbangkan bentuk dan tampilannya, melainkan pada inovasi kinerja dari sepeda itu sendiri.

Jadi, jika sepeda ini terkesan tampil sederhana, ini memang strategi perusahaan untuk memunculkan sisi lain dari sepeda. Mengendarai sepeda tidak hanya memilih yang tampilannya menarik dan bentuknya yang bagus saja, tetapi keutamaannya adalah rasa nyaman dan aman. Meskipun berfokus pada inovasi kinerja, sepeda ini tetap dapat tampil menarik dengan ciri khasnya. Apalagi yang membuat menarik lainnya oleh konsumen adalah harga sepeda Cannondale yang terjangkau. Jadi, jika Anda mencari sepeda murah yang berkualitas tinggi dan kinerja baik, maka sepeda Cannondale dapat menjadi pilihan yang tepat.