Kelebihan, Kelemahan, dan Harga Sepeda Fixie Polygon Paling Baru

Harga Sepeda Fixie Polygon - Sepeda Fixie tentu sudah tidak asing di telinga Anda semua, apalagi untuk Anda para pencinta sepeda. Jenis sepeda ini memang salah satu variasi sepeda yang ramping dan modern. Tidak seperti kebanyakan sepeda lainnya yang banyak kabel dan komponen lainnya, sepeda Fixie ini sangat simpel dan tidak ada kabel rem atau yang lainnya. Salah satu sepeda Fixie yang banyak disukai adalah dari merek Polygon. Harga sepeda Fixie Polygon memang tergolong tidak terlalu murah tapi memberikan model yang trendi dan nyaman untuk digunakan. Banyak para pencinta sepeda yang memilih Polygon sebagai sepedanya termasuk dalam memilih sepeda Fixie.


sepeda fixie united,sepeda fixie terbaru,harga sepeda fixie,sepeda fixie dan poligon,sepeda fixie,toko sepeda fixie,polygon fixie bike,polygon fixie zenith fx,harga sepeda,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Wimcycle Boxer Terbaru
Dalam pembahasan kali ini, kami tidak hanya akan membahas mengenai harga sepeda Fixie Polygon saja tapi juga akan membahas kelebihan dan kelemahan dari sepeda Fixie sendiri. Polygon Fixie bike sendiri sebenarnya mempunyai model yang tidak jauh berbeda dengan model sepeda Fixie lainnya, yaitu mempunyai body yang ramping dan ringan. Ini menjadi salah satu kelebihan dari sepeda Fixie, bentuknya yang ramping membuat lebih ringan atau enteng untuk dikendarai. Bentuk bannya yang tipis membuat sepeda Fixie ini menjadi ringan apalagi ditambah dengan rolling resistan yang lebih rendah dibandingkan dengan sepeda lainnya.

Kelebihan lainnya dari sepeda Fixie ini adalah dalam penggunaannya bisa digunakan dalam berbagai action atau atraksi. Pada umumnya, sepeda hanya digunakan untuk melaju maju saja dan tidak bisa mundur, sepeda Fixie ini juga bisa dinaiki untuk jalan mundur. Berbagai teknik bersepeda lainnya juga sangat mudah untuk dipraktekkan dengan menggunakan sepeda Fixie. Untuk Anda yang senang menggunakan sepeda dengan lambat, sepeda ini juga sangat cocok untuk digunakan. Yang lebih menarik lagi yaitu sepeda Fixie tidak mempunyai kabel rem, group set, dan shifter jadi terlihat lebih minimalis dibandingkan dengan sepeda lainnya. Jika ditanya harga sepeda Fixie Polygon tentu sesuai dengan kelebihan yang diberikannya.

Para pencinta sepeda Fixie juga bisa berbahagia walaupun harganya terbilang jutaan tapi spare part untuk mengganti komponennya harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan sepeda gunung atau sepeda jenis lainnya. Selain banyak kelebihan, tentulah sepeda ini memiliki kekurangan. Salah satu kekurangan dari sepeda Fixie adalah waktu untuk mengerem lebih lama karena tidak menggunakan rem tangan. Yang belum terbiasa, tentu akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyesuaikannya. Sepeda Fixie juga sangat tidak cocok untuk bepergian jarak jauh karena gear yang ada hanya satu jadi para pengendara akan mudah cepat lelah jika digunakan berkendara jarak yang jauh. Berbicara harga sepeda Fixie Polygon juga termasuk kekurangannya karena harganya tergolong mahal.

Walaupun mahal, namun sepeda Fixie Polygon mempunyai model yang trendi dan banyak sekali kelebihan seperti yang sudah dijelaskan di atas. Polygon sendiri mengeluarkan satu jenis sepeda Fixie yaitu Polygon Fixie zenith FX. Sepeda Polygon Fixie ini mempunyai banyak sekali pilihan warna yang bisa Anda pilih. Tidak hanya satu warna saja tapi perpaduan dua warna juga ada. Untuk harga sepeda Fixie Polygon ini di atas satu juta rupiah yaitu sekitar tiga sampai empat juta rupiah. Cukup mahal memang, tapi kualitasnya bisa dijamin bagus dan mempunyai garansi rangka dan komponen.