Harga Sepeda Roda Tiga Family Cantik Untuk Anak

Harga Sepeda Roda Tiga Family - Usia anak-anak adalah masa paling menyenangkan untuk bermain. Salah satu permainan yang pasti disukai anak terutama anak usia dibawah 3-4 tahun adalah bermain sepeda roda 3. Sepeda roda tidak memang di desain untuk anak yang masih belum bisa menggunakan sepeda roda dua. Salah satu merk sepeda roda tiga yang sudah cukup terkenal sendiri adalah Family. Dengan model sepeda yang lucu dan menarik membuat banyak anak menyukai sepeda ini. Berikut akan dibahas mengenai beberapa harga sepeda roda tiga Family dari beberapa tipe yang bisa Anda pilih untuk anak Anda.


sepeda bayi roda tiga,sepeda anak roda tiga,sepeda roda tiga,sepeda roda tiga family,harga sepeda roda tiga family,sepeda lipat family,sepeda gunung family,sepeda bmx family,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda BMX Freestyle Beserta Spesifikasinya
1. Family F7936T Kelinci
Sepeda family ini adalah salah satu jenis sepeda roda tiga anak dan juga bayi. Dengan desain sepeda yang diberi atap serta landasan untuk kaki dan juga penahan agar bayi tidak jatuh sangat memungkinkan sepeda ini digunakan untuk bayi. Dengan tambahan mainan berbentuk boneka kelinci membuat sepeda ini nampak begitu menarik untuk bayi. Untuk membantu sepeda bergerak juga disediakan alat pendorong yang bisa digerakkan untuk membelokkan sepeda. Harga sepeda roda tiga Family ini sendiri cukup terjangkau yakni berkisar Rp. 410.000.

2. Family F906 Dua Kursi Air Horn
Pada sepeda ini juga bisa digunakan untuk sepeda anak dan juga bayi. Dimana pada sepeda ini ada dua kursi yang depan tanpa pelindung jadi bisa untuk anak-anak dan belakang memiliki pelindung yang bisa digunakan oleh bayi. Pada bagian depan terdapat mainan yang bisa mengeluarkan suara ketika dipencet. Selain itu, pada sepeda ini juga dilengkapi dengan keranjang yang bisa digunakan untuk menempatkan sesuatu. Agar lebih mudah bagi orang tua dalam mengendalikan sepeda juga dilengkapi dengan pendorong yang bisa digunakan untuk mengendalikan sepeda. Sedangkan untuk harga sepeda roda tiga Family tipe ini adalah Rp. 360.000.

3. Family 993DT Lebah
Sepeda family ini adalah sepeda yang sangat cocok dijadikan sepeda roda tiga bayi yang sangat lucu. Dengan model yang ramai dengan berbagai aksesoris dan juga warna yang menarik pasti akan membuat bayi merasa senang menggunakan sepeda ini. Sepeda ini dilengkapi dengan topi serta tempat kaki untuk bayi pada bagian bawah. Sepeda ini dilengkapi aksesoris berupa spion dan juga mainan berbentuk boneka lebah lucu yang bisa berbunyi. Untuk memudahkan orang tua saat menjalankan sepeda, sepeda ini sudah dilengkapi dengan pendorong yang bisa digerakkan untuk membelokkan sepeda. Harga sepeda roda tiga Family berada pada kisaran harga Rp. 365.000.

4. Family F7933 Police
Masih sama dengan model sepeda roda tiga Family lainnya model sepeda ini juga bisa digunakan oleh anak atau bayi. Dengan model hiasan ala motor polisi akan membuat anak Anda semakin tertarik. Di sepeda ini dilengkapi dengan kaca spion dan juga lampu sirine pada bagian setang yang bisa mengeluarkan berbagai suara. Untuk harga sepeda roda tiga Family ini sendiri adalah Rp. 310.000.