Harga Sepeda BMX Asli, Terjangkau Untuk Sebuah Kreatifitas

Harga Sepeda BMX Asli - Siapa yang tidak mengenal akan ketenaran dari sepeda BMX yang memiliki bodi yang kecil namun kerap digunakan sebagai salah satu sepeda untuk berbagai atraksi atau kompetisi sepeda BMX. Di Indonesia sendiri ada banyak tipe dari sepeda BMX yang bisa Anda pilih dan Anda harus mengenal akan harga sepeda BMX asli agar Anda tidak tertipu oleh harga sepeda yang mengatasnamakan produk asli. Artikel kami kali ini akan membahas mengenai harga dari beberapa tipe BMX yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. 


sepeda bmx freestyle,sepeda bmx polygon,sepeda bmx united,sepeda polygon,harga sepeda bmx,sepeda bmx wimcycle,sepeda bmx freestyle terbaru,harga sepeda gunung,harga sepeda,
Baca juga : Harga Sepeda Ban Besar Wimcycle Fat Man
Sepeda BMX identik dengan sepeda anak muda yang memiliki jiwa yang bebas dan gemar bereksplorasi. Dengan menggunakan sepeda BMX sebagai sarana berkreativitas, anak-anak muda diharapkan mampu memberikan contoh yang positif bagi anak muda yang lain dalam mengembangkan kemampuan dan kreatifitas dirinya. Harga sepeda BMX asli cukup terjangkau untuk dibeli dengan hasil menabung dari uang jajan sehari-hari. Bukankah membeli sebuah barang dari hasil menabung akan memberikan kepuasan daripada meminta pada orang tua bukan?

Berikut akan kami berikan beberapa daftar sepeda BMX dan harga sepeda BMX asli yang bisa Anda jadikan referensi dalam membeli sebuah sepeda untuk Anda berkreasi. Diantaranya adalah:

1. Sepeda BMX Element
Menggunakan rangka pam pam 1.0 dengan ukuran sekitar 20 inchi Anda bisa menjadikan sepeda ini sebagai salah satu sepeda yang akan menyalurkan kreatifitas Anda bersepeda BMX. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 1,1 jutaan untuk kondisi baru dan sekitar 900 ribuan untuk kondisi bekas.

2. Sepeda BMX Vario
Menggunakan shogun motocross dengan ukuran 20 inchi, Anda bisa tampil dengan gaya menggunakan sepeda ini. Harga sepeda BMX asli untuk tipe BMX Vario adalah sekitar 1 jutaan rupiah untuk kondisi baru, sedangkan untuk harga bekas sepeda BMX tipe Vario ini dibanderol dengan harga sekitar 950 ribuan saja. 

3. Sepeda BMX Everbest
Sepeda ini memiliki spesifikasi berupa jari-jari kipas dengan ukuran 20 inchi. Anda bisa beratraksi dengan menggunakan sepeda Everbest. Harganya yang cukup terjangkau, bisa didapatkan dengan harga sekitar 600 ribuan untuk kondisi baru, sedangkan untuk kondisi bekas bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 550 ribuan saja.

4. Sepeda BMX Pacific
Untuk sepeda BMX Pacific, memiliki beberapa macam tipe yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Harganya berkisar antara 975 ribuan sampai dengan 1,3 jutaan untuk harga baru. Sedangkan untuk harga bekas mulai dari 800 ribuan sampai dengan 1 jutaan jika Anda belum memiliki cukup budget untuk membeli sepeda kondisi baru. 

Demikianlah beberapa daftar sepeda BMX beserta harga sepeda BMX asli yang bisa dijadikan bahan referensi Anda sebelum memilih sepeda BMX yang sesuai dengan kebutuhan dan alokasi budget yang dimiliki.