Harga Sepeda Polygon Broadway Baru dan Bekas

Harga Sepeda Polygon Broadway - Salah satu produsen sepeda ternama dan paling terpercaya yang ada di Indonesia adalah Polygon. Produk sepeda dari Polygon tentunya memiliki banyak jenis, tipe, dan juga variasi pilihan yang dapat Anda jadikan referensi jika sedang menginginkan sebuah sepeda. Sepeda dari Polygon ini memang banyak digunakan oleh semua kelompok usia dari yang muda hingga yang tua. Dan yang terpenting adalah masalah harga. Misalnya harga sepeda Polygon Broadway tentu berbeda dengan harga sepeda Polygon yang lainnya. 


sepeda polygon,sepeda polygon broadway,sepeda polygon premier,sepeda polygon xtrada,sepeda polygon broadway bekas,sepeda polygon broadway 3.0,sepeda gunung polygon broadway,harga polygon broadway,
Baca juga : Harga Sepeda BMX Polygon Freestyle
Baiklah mungkin Anda banyak yang penasaran dengan daftar harga sepeda Polygon berbagai seri atau tipe yang mungkin dapat Anda miliki. Sebenarnya harga-harga sepeda Polygon tidak terlalu mahal dan dapat dijangkau oleh semua kalangan dengan berbagai jenis kelas ekonomi. Dan harga sepeda Polygon Broadway yang memiliki harga cukup lumayan dibandingkan dengan harga sepeda dengan seri yang lainnya. Polygon memang selain memiliki harga yang terjangkau tapi juga memiliki kualitas yang baik dan cukup tinggi.

Walaupun harga sepeda polygon semua jenis sangat bervariasi mulai dari 1 jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah tidak menjadikan konsumen lari untuk tidak memilih sepeda ini. Banyak sekali pilihan harga yang ditawarkan Polygon untuk berbagai jenis sepeda. Mari kita lihat harga sepeda polygon Broadway yang dapat Anda jadikan pilihan mengingat harganya yang lumayan. Berikut daftar harganya: 

  1. Polygon Broadway 1.0 dibandrol dengan harga Rp 1.225.000.000,00
  2. Polygon Broadway 2.0 dibandrol dengan harga Rp 1.344.000.000,00
  3. Polygon Broadway 3.0 dibandrol dengan harga Rp 1.999.000.000,00

Harga sepeda Polygon Broadway dengan berbagai jenis tersebut merupakan harga baru untuk sebuah sepeda dengan tipe tersebut. Jika Anda tidak ingin membeli sepeda Broadway dengan harga yang baru, Anda juga dapat memilikinya dengan membeli sepeda polygon Broadway yang bekas. Harga sepeda Polygon Broadway bekas tentu lebih murah dibandingkan dengan harga yang baru. Ya, walaupun selisih harga antara keduanya tidak terlalu tinggi tapi lumayan juga, sisa uangnya dapat Anda tabung. Bagi Anda yang penasaran dengan harga bekasnya, berikut kami berikan daftar harga bekasnya. 

  1. Polygon Broadway 1.0 bekas dibandrol dengan harga Rp 615.000,00
  2. Polygon Broadway 2.0 bekas dibandrol dengan harga Rp 822.000,00
  3. Polygon Broadway 3.0 bekas dibandrol dengan harga Rp 988.000,00

Setelah Anda melihat selisih harga sepeda Polygon Broadway antara yang baru dan yang bekas tentu Anda semakin yakin untuk memilih membeli yang mana bukan? Memilih sepeda Polygon Broadway yang baru mungkin menjadi pilihan yang tepat karena Anda akan menikmati sensasi bersepeda dengan sepeda yang baru. Tapi jika Anda memilih sepeda bekas juga tidak masalah karena hal itu menjadi pilihan Anda. Yang terpenting saat ini Anda telah mengetahui referensi harga sepeda Polygon jenis Broadway untuk semua jenis bukan?