Harga Sepeda Gunung Wimcycle dan Spesifikasinya

Harga Sepeda Gunung Wimcycle - Sepeda gunung merupakan salah satu jenis sepeda yang paling diminati saat ini. Banyaknya peminat sepeda telah membuktikan bahwa saat ini olahraga bersepeda merupakan olahraga yang sudah mulai tinggi jumlah penyukanya. Berbeda dengan dulu, saat ini sudah mulai banyak ditemukan anak-anak muda bersepeda dengan menggunakan sepeda gunung seperti Wimcycle. Harga sepeda gunung Wimcycle sendiri memang dikatakan cenderung lebih mahal karena memiliki kualitas yang cukup bagus. Tak heran, Anda yang memiliki kesukaan dengan benda-benda berkualitas akan memilih sepeda ini sebagai teman bersepeda Anda.


sepeda gunung united,sepeda gunung murah,harga sepeda gunung,sepeda gunung wimcycle mtb,sepeda gunung wimcycle,wimcycle roadchamp,sepeda gunung jatinegara,harga sepeda gunung polygon,
Baca juga : Daftar Harga Sepeda Aleoca 2015
Ada banyak tipe dan Harga sepeda gunung Wimcycle yang bisa Anda pilih ketika Anda hendak memilih sepeda gunung Wimcycle. Mengingat merk Wimcycle adalah merk yang sudah cukup eksis dari dulu. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai daftar Harga sepeda gunung Wimcycle yang bagus dan berkualitas Anda bisa menyimak artikel ini hingga selesai. Beberapa tipe sepeda MTB Wimcycle beserta spesifikasinya adalah seperti berikut:

  • Sepeda MTB 26 inci Boxer 4.1 2015 seharga 3,8 juta rupiah.
  • Sepeda MTB 26 inci Boxer 3.1 seharga 3 juta rupiah
  • Sepeda Wimcycle 26 inci MTB Boxer 1.0 21 SPD 2 juta rupiah
  • Sepeda Wimcycle MTB Maxxis-DX seharga 1,8 juta rupiah
  • Sepeda Wimcycle MTB Maxxis-S 26 inci seharga 1,6 juta rupiah
  • Sepeda Wimcycle 26 inci MTB Boxer 2.0 24 SPD seharga 2,8 juta rupiah
  • Sepeda 26 inci Road Tech DX WimCycle seharga 2 juta rupiah
  • Sepeda Wimcycle MTB road tech 26 inci seharga 1,6 juta rupiah

Selain beberapa tipe dan harga sepeda Wimcycle terbaru, ada juga beberapa tipe dan Harga sepeda gunung Wimcycle lainnya untuk tipe hotrod yang banyak diminati saat ini sebagai berikut.

  • Sepeda 26 inci MTB hotrod seharga 3 juta rupiah
  • Sepeda 26 inci MTB Hotrod 2.1 seharga 2,8 juta rupiah
  • Sepeda MTB 26 inci hotrod 1.0 seharga 2,3 juta rupiah

Rata-rata sepeda gunung Wimcycle memang memiliki ukuran 26 inci. Namun kenyamanan yang dimiliki tidaklah sama pada tiap-tiap tipe sepeda gunung Wimcycle yang ada. Banyak ragam tipe tentunya banyak ragam kenyamanan berdasarkan tiap kecanggihan yang selalu meningkat pada tipe terbarunya. Oleh karena itulah harga sepeda gunung Wimcycle berbeda pada tiap tipe dan cenderung lebih mahal pada tiap-tiap tipe yang baru.

Beberapa bahkan orang tidak terlalu mementingkan status baru atau bekasnya sepeda Wimcycle yang ingin dia beli. Sehingga tak jarang orang membeli sepeda Wimcycle yang bekas. Hal ini juga bisa menjadi cara tepat untuk Anda yaitu dengan mencari orang yang jual sepeda gunung Wimcycle second untuk mendapatkan harga yang cenderung lebih murah ketimbang MTB Wimcycle yang masih baru. Namun jangan lupa untuk mementingkan kualitas sepeda tersebut. Demikian beberapa harga sepeda gunung Wimcycle, semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »