Daftar Harga Sepeda Gunung United Murah, Bagus dan Berkualitas

Harga sepeda gunung United yang terbaru di tahun 2015 akan dibagikan pada kesempatan kali ini. United merupakan salah satu produsen sepeda yang cukup populer di Indonesia. Bagi Anda yang membutuhkan sepeda yang bagus dan berkualitas untuk berolahraga, Anda dapat memilih sepeda dari United. Anda dapat memilih salah satu sepeda gunung yang ditawarkan oleh United dengan berbagai variasi tipe, spesifikasi dan juga harga. Jika Anda ingin mengetahui harga sepeda olahraga United yang murah namun berkualitas, simak uraian berikut ini.


sepeda gunung wimcycle,sepeda gunung jatinegara,sepeda gunung polygon,sepeda gunung giant,sepeda anak gunung,sepeda gunung murah,sepeda gunung united dominate,sepeda gunung united venus,
Baca juga : Harga Sepeda Family Roda 3 yang Murah dan Berkualitas
Ini dia daftar harga sepeda gunung United berkualitas yang murah dan terjangkau:

1. Miami Susp XC02
Sepeda gunung yang satu ini merupakan sepeda gunung dari United yang paling sederhana. Sepeda gunung ini dilengkapi dengan 21 speed dan juga ban sebesar 26 inchi. Untuk harga, sepeda gunung ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,1 juta rupiah.

2. Monza XC77
Sepeda gunung ini menggunakan rangka Alloy dan rem cakram yang mampu Anda Andalkan. Selain itu sepeda gunung United ini juga dilengkapi dengan 21 speed dan ban 26 inchi. Harga sepeda gunung United Monza ini sekitar 2,6 juta rupiah per unit.

3. Miami Susp XC72
Sepeda gunung yang menggunakan rangka Alloy ini memiliki 21 speed dan juga ban sebesar 26 inchi. Untuk harganya yaitu sekitar 2,9 juta rupiah untuk setiap unitnya.

4. Comrade XC72
Sepeda gunung United ini juga menggunakan rangka Alloy dan juga memiliki 21 speed serta ban sebesar 26 inchi. Untuk harga sepeda gunung United ini juga sama dengan sebelumnya yaitu sekitar 2,9 juta rupiah.

5. Avalanche XC72
Sepeda gunung United yang satu ini juga memiliki spesifikasi yang sama dengan tipe sebelumnya. Untuk harga sepeda olahraga United yang satu ini sedikit lebih mahal yaitu sekitar 3 juta rupiah.

6. Command FX72
Sepeda gunung asal United ini dibanderol dengan harga sekitar 3,1 juta rupiah.

7. Miami XC77
Harga sepeda gunung United yang satu ini sedikit lebih mahal dibanding yang lainnya yaitu sekitar 4,4 juta rupiah. Untuk spesifikasinya tentu lebih lengkap, dimana sepeda ini menggunakan ban 26 inchi dan memiliki 24 speed. 

8. Venus XC77
Memiliki ukuran ban sebesar 26 inchi, sepeda gunung United ini didukung dengan 27 speed. Untuk harga, harga sepeda gunung United Venus ini sekitar 5 juta rupiah.

Sepeda yang diproduksi oleh produsen lokal ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan sepeda dari mancanegara. Seiring dengan perkembangan jaman, harga yang ditawarkan untuk sepeda United ini semakin bersaing. Bagi Anda yang membutuhkan sepeda olahraga, Anda dapat memilih sepeda United yang bagus dan berkualitas. Selain untuk berolahraga, sepeda ini juga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bagi Anda yang ingin membeli sepeda gunung dari United, sesuaikan harga dengan budget yang Anda miliki. Namun, sebenarnya harga sepeda gunung United cukup terjangkau sehingga Anda lebih muda memilih.