Spesifikasi dan Harga Sepeda Adrenaline

Harga sepeda adrenaline saat ini masih berada pada posisi harga yang tinggi jika dibandingkan dengan sepeda merek lain dengan spesifikasi yang sama. Meskipun harga sepeda ini ada yang mencapai hampir 10 juta, namun ini tidak lebih mahal dari sepeda keluaran pabrikan terkenal seperti Polygon, United dan beberapa merek ternama lainnya. Namun demikian, keluaran adrenaline selalu memiliki kualitas yang sangat bagus, sehingga tidak salah jika suguhannya dihargai dengan harga yang cukup tinggi. Sepeda keluaran adrenaline ini sangat cocok jika dipakai mereka yang benar-benar hobi berolah raga dengan sepeda.


harga sepeda adrenaline,sepeda adrenaline tr2,sepeda adrenaline tr3,sepeda adrenaline xc,sepeda adrenaline tr1,sepeda adrenaline,sepeda adrenaline xc 1,sepeda adrenaline xc3,
Baca juga : Jenis dan Harga Sepeda Darson Terbaru 2015
Salah satu produknya yaitu Adrenaline XC 1 yang saat ini masih memiliki harga tinggi, namun demikian harga sepeda adrenaline yang cukup tinggi ini memang ditujukan untuk mereka yang ingin bersepeda gunung dengan jalanan yang mendaki atau jalanan ekstrim. Sehingga sepeda memang harus benar-benar memiliki kondisi yang sangat baik dan tahan banting, seperti pada olahraga sepeda Down Hill yang saat ini sedang marak dilakukan para biker. Harga sepeda Adrenaline XC 1 yang bisa dimiliki dengan kisaran harga hingga 10 jutaan ini sepertinya memang bukan harga yang berlebihan untuk desain dan keawetan bahannya.

Selain dengan Adrenaline MTB XC, Anda juga bisa membeli sepeda adrenaline dengan seri yang lainnya yang tentunya memiliki spesifikasi lebih baik dari sepeda yang sebelumnya. Harga sepeda adrenaline tidak selalu mahal, karena ada juga beberapa type yang bisa dibeli dengan harga di bawah 5 juta. Karena sepeda ini memang di desain dengan sporty sekali maka peralatan yang digunakan juga harus suport. Hal inilah yang membuatnya menjadi lebih mahal seperti pada type Adrenaline TR yang memiliki perbedaan harga yang cukup mencolok dengan type Adrenaline TX. Harga sepeda adrenaline tr2 memang memiliki harga yang lebih tinggi karena spesifikasinya yang sudah semakin baik. 

Bisa kita pastikan bahwa semakin baik spesifikasi sebuah sepeda maka akan lebih mahal juga harga sepeda adrenaline ini. Demikian juga dengan type dan merek sepeda Mountain bike yang lainnya. Dengan kegunaannya yang tidak hanya santai seperti sepeda city bike, maka sangat wajar jika sepeda MTB memang memiliki harga yang lebih tinggi. Karena perlengkapan sepeda MTB memang harus lebih baik dari sepeda CTB. Dan ini bisa kita lihat dari medan yang akan dilewati. Namun demikian, harga sepeda adrenaline TR3 yang cukup mahal ini bukanlah sebuah penghalang untuk memilikinya.

Pada umumnya, sepeda yang memiliki spesifikasi lebih baik memang akan memiliki harga yang lebih tinggi. Dan para bikers sejati selalu mencari sepeda yang bisa menunjang kenyamanan mereka. Karena kenyamanan dalam berkendara ini sangat mempengaruhi keselamatan mereka juga saat berkendara. Dan harga sepeda adrenaline yang bisa di dapatkan hingga 10 jutaan justru menjadi pilihan nyaman untuk berkendara.