Harga Sepeda Ban Besar Wimcycle Fat Man

Harga Sepeda Ban Besar - Jika selama ini kita mengetahui sepeda dengan sepeda standar, maka sejak beberapa tahun ini ada sebuah tren sepeda dengan roda besar atau yang biasa disebut sebagai fat bike dengan ciri-ciri memiliki ban sepeda yang cukup besar dan tebal. Sepeda ini cocok bagi Anda yang memiliki ukuran badan yang sedikit besar namun tetap ingin mendapatkan manfaat sehatnya bersepeda bisa memilih jenis sepeda ini sebagai media olahraga Anda. Harga sepeda ban besar bervariasi sesuai dengan model, jenis, tipe dan merk dari sepeda itu sendiri. Artikel kali ini akan membahas mengenai sepeda ban besar beserta kisaran harganya untuk referensi Anda dalam memilih sepeda dengan jenis ban besar. 

harga ban sepeda,ban sepeda gunung,ban sepeda anak,ban sepeda fixie,ban sepeda bmx,ban sepeda polygon,ban dalam sepeda,ban sepeda united,harga ban,harga sepeda,
Baca juga : Harga sepeda United Miami XC 02 yang Murah Meriah
Spesifikasi sepeda ban besar memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan sepeda MTB atau mountain bike (sepeda gunung), namun yang membedakan sepeda ini dengan sepeda gunung kebanyakan adalah jenis bannya yang gemuk (besar) sehingga tampak lebih tangguh jika digunakan dalam menemani kegiatan Anda bersepeda mengelilingi alam. Dengan besar ban yang hampir mencapai 4 inchi, ban sepeda ini cocok sekali digunakan dalam medan yang berpasir karena tidak mudah slip saat digunakan. Harga sepeda ban besar ini disesuaikan dengan merk dari sepeda tersebut, namun rata-rata memiliki harga yang cukup membuat Anda berkata wow. 

Perkembangan sepeda dengan ban besar ini semakin marak terlihat dalam beberapa tahun terakhir ini. Sehingga membuat beberapa produsen memproduksi sepeda ban gemuk ini hadir di Indonesia. Sebut saja Wimcycle yang telah meluncurkan sepeda gemuknya yang pertama dengan tipe sepeda Wimcycle fat man. Dengan model sepeda layaknya sepeda gunung berukuran 26 inchi dengan lebar roda sekitar 4 inchi Anda bisa merasakan sensasi bersepeda dengan ban yang besar. Jika dibandingkan dengan produk luar negeri, harga sepeda ban besar produksi Wimcycle tidak akan membuat Anda berkata wow. 

Anda bisa mendapatkan sepeda ban gemuk produksi Wimcycle tersebut dengan harga yang cukup terjangkau. Jika produk luar negeri, sepeda ban gemuk bisa dibanderol dengan harga sekitar ribuan dollar Amerika, maka harga sepeda ban besar dengan merk Wimcycle tipe fat man ini bisa Anda dapatkan dengan harga lebih kurang sekitar 2, 7 jutaan rupiah saja. Sebuah harga yang cukup murah meriah bagi Anda yang ingin memiliki sepeda dengan jenis sepeda ban besar. Cocok sekali digunakan bagi Anda yang suka berpetualang, terutama ke daerah-daerah yang berpasir seperti pantai atau pegunungan yang berpasir. 

Sebagai pelopor dari sepeda ban gemuk di Indonesia, tak ada salahnya jika Wimcycle disematkan sebagai salah satu produsen sepeda yang memiliki reputasi baik di Indonesia dengan banyaknya sepeda yang telah diproduksi. Bagaimana? Anda tertarik dengan sepeda ban gemuk? Dengan harga sepeda ban besar yang murah meriah, saatnya nikmati sensasi bersepeda dengan ban yang besar.